Minggu, 22 Mei 2011

FAKE LOGIN ( Mengambil Password ID Victim )

PostSubyek: FAKE LOGIN ( Mengambil Password ID Victim )   Wed Aug 13, 2008 3:39 pm

Sebenarnya cara Fake Login ini udah lama, nge-trend di thn 2005-2006. Tapi masih banyak yang belum tau dan bertanya gimana sich cara bikin nya.

Pertama kamu sign up dulu disini : http://jotform.com

Selesai daftar kamu sign in dulu, lalu klik new. disana kamu bisa setting form sesuka hati kamu dgn mengutak-atik pilihan disebelah kanan, lihat gambar :



Yang terpenting jangan lupa masukan link free hosting kamu di tulisan " Thank You URL " ( ada di Properties ). Kamu bisa pake free hosting apa aja. disini gw pake free hosting dari geocities. Daftar geocities disini:http://geocities.yahoo.com

Setelah selesai kamu klik Save, lalu Source, disitu terlihat Option1 & Option2. Kamu copy yang Option2.



Lalu Paste di Notepad. Save AS dengan "index.html"

Langkah selanjutnya login free hosting kamu, lalu upload index.html yang tadi kamu save. Selesai upload kamu akan mendapatkan link URL dari "index.html" tadi. Nah link URL itulah yang digunakan untuk mengambil password id victim dengan berbagai cara, bisa send all,send link di room, dll.

Ini hasil gambar form gw jika meng-klik Url fake Login gw : http://www.geocities.com/indri.jgc30



Jika victim sudah memasukkan nama,id,dan password dia. Maka password berikut IP victim otomatis akan masuk ke e-mail kamu ( e-mail yang sudah kamu daftar di JotForm tadi )

Hasil gambar :



NB: Peringatan aja nih...jika kamu menemukan link apapun yang menarik seperti link ingin mendapatkan wanita cantik atau apalah dan disuruh mendaftar, gw sarangkan jgn memasukkan password asli kalian.

Ini hanya shared jangan digunakan sembarangan..share ini hanya untuk yang belum tau aja, yang udah tau jgn protes. Selamat Mencoba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar