Minggu, 15 Mei 2011

BERBAGI ILMU

Tutorial Hack Facebook dan Paypal PALSU

 Ingin mendapatkan Tutorial Hack Facebook atau Paypal, malah andalah yang menjadi korban. Mungkin hal tersebut akan kalian rasakan bila mengikuti langkah-langkah yang ditulis pada artikel suatu blog yang kemarin saya temukan. Pada mulanya aku hanya iseng-iseng mencari berita di Lintas Berita, aku menemukan sebuah artikel yang telah disubmit di Lintas berita yang berjudul "Penemuan Planet Baru yang bisa ditempati". Ketika itu aku mencoba menuju TKP artikel asli tersebut. Senang banget misal benar ada planet yang mungkin bisa menggantikan bumi kita yang sudah banyak mengalami kerusakan. Ketika itu pula aku melihat Arsip yang berjudul "Cara menggandakan Chips Poker diatas 1M" dan "CARA MELIPAT GANDAKAN BALANCE PAYPAL,TERBARU DAN AMAN". Siapa yang tidak tergiur dengan iming-iming seperti itu.
Spoiler Untuk lihat Hack Paypal:

Seketat-ketatnya suatu sistem keamanan, tidak ada yang sempurna 100%, masih ada celah-celah yang
bisa kita masuki. seperti paypal, sistem keamanan ketatnya selalu kejar-kejaran dengan para hacker di dunia.
disaat hacker berhasil memasuki database paypal. paypal memperbaiki sistem keamanannya. setelah itu, hacker kembali mencari celah dan berhasil memasuki databasenya. dan seperti itu seterusnya. sebelum artikel ini di-update, database paypal bisa ditembus dengan string pada URL nya. tapi kini, kesalahan itu sudah diperbaiki. but, masih ada kelemahan paypal buat para hacker untuk menembus database paypal. yaitu, mailerbootnya. jadi begini, saat ini kita memang tidak bisa memasuki database paypal. tapi, kita bisa me-hack mailerboot paypal untuk meminta data-data dari mailerboot paypal. anda tidak perlu menciptakan sendiri code pengconfuse paypal ini. Karena, para hacker-elite sudah menyediakannya untuk anda. silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

Metode pengcrackkan ini sangat rahasia dan tidak akan terlacak bila anda mengikuti saran-saran
dan langkah-langkah yang diajarkan dengan benar dan baik. Saya tidak menjamin metode ini berhasil karena, ada kemungkinan perusahaan paypal telah memperbaiki kelemahan sistemnya.


Subjek: FORWARD MONEY (untuk membuat bingung EMAIL PAYPAL)
Kirim : Bajingan@mailforward.tk (EMAIL AKU GANTI UNTUK MENCEGAH HAL YANG TIDAK DIINGINKAN) (EMAIL FORWARD DARI EMAIL ASLI PAYPAL YAITU service@intl.paypal.com)
di bagian isi surat. tulis seperti yang dibawah ini. sama persis dan ikuti saran-sarannya.

In line 1: Content-Type: text/plain;
In line 2: charset=us-ascii (Untuk membuat balasan dari paypal bisa dibaca (tidak berbentuk bahasa pemograman))
In line 3: address000%%confirmation0e24.yaIn
In line 4: p38ylec00rm::s%%http://www.paypal.com/%% (untuk membuat mailerbot meminta kembali infomasi dari paypal)
In line 5: e-mail paypal anda(saya meminta anda untuk masuk ke email yahoo anda yang lain adalah agar anda tidak dianggap spam/hacker sehingga tidak ada tanggapan dari paypal. jadi, dengan anda memasukkan email (yang sudah terkonfirmasi ke paypal) maka, anda tidak akan dianggap spam dan hacker. karena, anda telah terdaftar sebagai member paypal. .)
In line 6: start (retrieve > 0) (untuk memfungsikan mailerbot yahoo)
In line 7: verified (*value= = float) (untuk membuat mailerbot berfungsi walau ada proteksi dari paypal)
In line 8: PayPal password anda (sekarang masukkan password paypal anda sehingga anda tidak dianggap spam/hacker, sehingga otomatis mailerbot akan mengirim informasi-informasi user lainnya ke e-mail paypal anda dengan valid..)
In line 9: #searchmsgend%EcHvld%%hr# (untuk mendapatkan informasi-informasi user Secara acak)
In line 10: send&&idR20394-tsa-0583 (membuat mailerbot mengirimkan semua informasi-informasinya ke e-mail anda)
In line 11: #endofmsg (langkah terakhir)
in line 12: #IP=#136.112.213:8080# = value(untuk mengubah IP address anda demi keamanan anda)
in line 13: send&&idR2023134 (DI AKHIR SRIPT send&&idR2023134 ISI EMAIL DAN PASSWORD EMAIL ANDA,DENGAN SPASI )

Nb:
1.Jangan merubah sedikitpun scrpt diatas, atau tidak akan bekerja. dan hapuslah tulisan "line 1...12"
2.DIJAMIN EMAIL ANDA DAN PASSWORDNYA AMAN KARENA EMAIL bajingan@mailforward.tk (EMAIL AKU GANTI UNTUK MENCEGAH HAL YANG TIDAK DIINGINKAN) ADALAH EMAIL FORWARD DARI EMAIL ASLI PAYPAL YAITU service@intl.paypal.com
3.TIPS INI BUKAN "MENG-HACK PAYPAL" TAPI "MELIPAT GANDAKAN BALANCE PAYPAL",JADI BALANCE PAYPAL ANDA HARUS SEKURANG KURANGNNYA "$10"

CONTOH:

APABILA ANDA MENGIRIM EMAIL INI 1 SEKALI DAN BALANCE PAYPAL ANDA $10 MAKA OTOMATIS BALANCE ANDA AKAN MENJADI 2 KALI LIPATNYA YAITU $20,DAN SETERUSNYA

4.Apabila akun Paypal anda Terverifikasi,Otomatis Balance akan Melipat gandakan menjadi 4 kali lipat dari yangbelum Terverifikasi

Setelah anda mengirim e-mail tersebut.. tunggu beberapa menit dan periksa e-mail anda.Tidak Percaya,Silahkan Buktikan !!!

dan ini:
Spoiler Untuk lihat Tutorial Hack Facebook Chip Poker  :
Sekarang ini..dunia facebook telah menjadi makanan sehari-hari bagi para facebook’ers mania..yg suka online bersama teman…tahukah anda yg dinamakan game online..??ada banyak jenis permainan online yg terdapat dalam facebook..salah satunya yg mungkin paling booming saat ini yaitu POKER….tahukah anda…bahwa semua permainan online itu dapat kita curangi…????sekarang..saya akan membagikan hasil pengetahuan saya cara bermain curang dalam game online facebook seperti POKER…saya akan memberi tahukan cara menggandakan atau menambah chip anda dalam bermain POKER….
anda ingin tahu bagaimana cara menambah chip anda menjadi 2 kali lipat dari yg sebelumnya.??
caranya mudah….syaratnya cuma chip anda harus atau minimal di atas 1M…karena,jika kurang dari 1M kemungkinan untuk di banned itu besar….jd,minimal chip yg anda ingin gandakan yaitu sebanyak 1M gimana caranya..???
1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Ini adalah format pesan yang harus anda kirim ke
-Kirim email ke bajinganhack@yahoo.com (ini juga diganti untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Email sebenarnya adalah mafiapokerhack@yahoo.com)
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: PASSWORD RETRIEVE
-Isi pesan :
baris pertama tulis >AUTOUSER: lalu alamat email anda.
baris kedua tulis >AUTOSEARCHING: Isi nama Akun Facebook anda.
baris ketiga tulis >LOGID :lalu password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini >>> cgi-bin/$et76431&pwr999fb
Lalu Send/Kirim.


Contoh :
To : bajinganrhack@yahoo.com (ini juga diganti untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Email sebenarnya adalah mafiapokerhack@yahoo.com)
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Isi :
>AUTOUSER:under_ray@yahoo.com
>AUTOSEARCHING : David Jean
>LOGID :blablabla
>>> cgi-bin/$et76431&pwr999fb
Lalu Send/Kirim.

Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke Mesin penjawab otomatis! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bisa membaca perintah anda.
Setelah itu maka anda akan mendapat email balasan berisi Password korban ..horee…!
Nb: ini hanya pembelajaran, mohon jangan terlalu disalahgunakan.


Pertama aku membaca Artikel mengenai Paypal. Namun ketika aku perhatikan dengan seksama kok ini tutorial ngaco banget. Ini aku sengaja Copas 100% dari artikel tersebut.


Untuk Paypal, tutorial tersebut hanyalah tutorial yang dibuat Bajingan  untuk menipu anda. Disana kalian dipancing untuk memberikan password kalian, bukan untuk hack. Cara itu hanyalah cara untuk mengirim email dan password email atau paypal kalian kepada indopaypalhack@mailforward.tk (pada tutorial di atas aku mengganti untuk mencegah hal yang tidak di inginkanyang disebutkan bahwa itu adalah email foward dari paypal, namun itu sangatlah SALAH. Yang ada hanyalah kalian mengirimkan email dan password kalian ke Bajingan tersebut.

Untuk Facebook, tutorial itu juga sama. Script cgi-bin/$et76431&pwr999fb hanyalah untuk mengecoh. Mungkin bagi orang yang tidak tahu mengenai pemrograman mungkin akan berfikir itu adalah script untuk hack. Namun itu hanyalah pengecoh agar tidak mengetahui bahwa kalian sedanng mengirim Email ke Bajingan itu dengan cara agar kita tidak menyadari bahwa kita sesungguhnya hanya mengirim email biasa.

Semua cara tersebut bisa kalian temukan di :
http://beritanyata.blogspot.com/2010/02/cara-menggandakan-chips-poker-diatas-1m_20.html
http://beritanyata.blogspot.com/2010/02/cara-melipat-gandakan-balance_20.html

Bukan ingin mengajak rusuh. Aku hanya ingin memberantas Cyber Crime di Internet. Apa lagi menggukanan layanan blog seperti Prostitusi Online.  Seharusnya kita selalu mendukung Bloggers dengan suatu hal yang positif seperti Djarum Black dengan melaksanakan Lomba Djarum Black Blog Competition. Bukannya malah mencoreng nama Blogger Indonesia. Bagi para blogger yang merasa tidak nyaman atas kelakuan blog yang bisa mencoreng nama baik blogger. Sudah kewajiban kita bersama untuk memberantas dan mengadilinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar