Sabtu, 14 Mei 2011

Inilah Trik Sulap Terhebat Gandain Lotery di Texas Hold'Em Poker di Facebook

Hai2,,, saya mau bagi2 ilmu ni buat para pokermania/pokerholic/pokerman/poker--- apajalah yang lagi ketagihan maen texas hol'dem poker di facebook,,,
setelah saya coba 2 ternyata saya dapet cara buat gandain lottery<SYARATNYA HARUS PAKE BROwSER OPERA!!!!!!>? (itu lho yang kalo pertama kali kita masuk ke applikasi poker di facebook ada tulisan kalo bahasa indonesianya anda menang $...... dari lottery hari ini!!) di facebook

setelah itu klik tombol warna ijo yang ada centang putihnya,,,

Nah setelah klik tombol ijo,, anda/kamu/elu/sia/kowe/sampean boleh pilih salah satu,, antara beranda atau profil (saya pake bahasa indonesia karena saya CINTA INDONESIA,,,,

kalo saya lebih suka milih profil,,

Nah setelah itu kan bakal ato pasti muncul halaman profil di layar monitor anda/kamu/elu/sia/kowe/sampean,,, lalu kemudian tekan tombol back (yang ada garis warna oranye di pojok kiri atas)
(contoh profil saya sengaja di kaburkan,, karena saya tidak ingin anda mengenal saya,,, karen ntar takut ketularan jelek lhoo kayak saya,,,, hehehehe)
Lalu apa yang terjadi???? jreng,,,jreng,,, kita masuk kembali ke aplikasi poker dengan kata seperti yang di awal tadi,,, jadi kesimpulannya,, jika kita terus menerus mlakukan hal tersebut seperti diatas,,, Niscaya chips anda/kamu/elu/sia/kowe/sampean akan bertambah,, insya allah,,,

hehehe yang perlu di ingat cara seperti ini hanya bisa digunakan jika
anda/kamu/elu/sia/kowe/sampean,,, menggunakan broser OPERA!!!! karena dari 3 broser yang saya punya(OPERA-MOZZILA-IE) hanya opera yang bisa di gunakan,,, menurut info yang saya dapet dari mbah google,, opera itu menyimpan cookies atau apalah saya gak ngerti,,,


semoga info ini bermanfaat ya,,, boleh juga cara ini di modifikasi sesuai keinginan anda,,, kalo mau kritik saya atau nanya atau suka dengan artikel ini atau tidak suka kasih komen aja ya,,,

oke2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar