Sabtu, 14 Mei 2011

Inilah Cara Termudah Hack Facebook Mantan Pacar Anda (100% Working+Garansi)

Kalau anda lagi mencari cara mencuri facebook (istilah kerennya sih Hack Facebook) mantan pacar anda yang nyebelin dan udah nyakitin hati, welcome to this blog, we are BukanSuperStar!
Tips berikut sangat mudah dilakukan dan dikerjakan tapi dengan sebuah kalimat pembuka USE WITH YOUR OWN RISK alias lakukan langkah berikut tapi dengan resiko ditanggung anda sendiri (sekali-kali bolehlah belajar bertanggungjawab, jangan cuma bisanya tanam benih, pas udah jadi eh… nggak mau bertanggungjawab, itu kan namanya habis manis sepah dibuang (kalau sepahnya mau sekalian dimakan, sebaiknya anda siap-siap minum air yang banyak soalnya sepahnya itu yang pahit) wakakakakak…… itu artinya BukanSuperStar tidak bertanggunggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan oleh anda ketika melakukan tips berikut ini. Enough!
Kalau belum cukup, garansi 100% menjadi milik anda! itu artinya apa? Kalau anda belum berhasil dan belum mendapatkan password dan belum bisa juga hack facebook? jangan pernah sungkan untuk selalu mengunjungi blog BukanSuperStar dan coba lagi tips-tipsnya dengan lebih teliti dan patuhi segala langkahnya? jangan sampai, belum juga anda mengikuti langkah-langkahnya udah bilang : Tidak Mungkin, Penipu, Munafik dan berbagai kata kotor lainnya yang meluncur dari mulut anda. Jangan sampai pas anda lagi lihat acara demo masak, lalu sebelum acara dimulai anda teriak (paling lantang, karena merasa paling benar dan pintar) pada kokinya : PENIPU, LOSER mana mungkin sich cabe yang pedas itu bisa enak dimakan? Terus garam itu kan asin mana mungkin jadi terasa enak di lidah? Lagian juga nggak enak makan daging mentah? wakakakakak memalukan…….. sebaiknya sebelum anda berteriak lantang dan menghujat sang Koki, ikuti dulu-dulu langkah-langkahnya sampai semua bahan-bahan diolah dan akhirnya selesai jadi makanan yang lezat.  Yaa… iyalah makan daging mentah itu pasti tidak mungkin dan tidak enak, cabe juga akan terasa pedas, kalau semua bahan tersebut belum anda olah jadi masakan yang lezat, waakakkakakak….
Untuk hack facebook yang menggunakan email Yahoo, gunakan langkah Alternatif Lain Mendapatkan Password Yaho! Mail
Hack facebook lainya Alternatif Lain Mendapatkan (Hack) Password Yahoo, Gmail, MSN, Friendster etc
Alternatif lain Another Tips Melihat Private Photo di Friendster (100% Working)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar